Bordir Kaos Universitas Tanjungpura, Tampil Elegan dalam Kegiatan PPM yang Bermanfaat

Jenis kaos dengan model polo shirt banyak digunakan untuk berbagai keperluan maupun event yang sifatnya semi formal.  Model pakaian berkerah dengan kombinasi beberapa kancing pada polo shirt mampu menampilkan kesan yang lebih rapi.  Selain kerah atau collar yang bercorak garis, pada bagian ujung lengan juga seringkali ditambah kombinasi rib cuff atau lebih dikenal dengan istilah manset.  Tampilan polo shirt akan terlihat lebih menarik dengan aplikasi bordir yang berkualitas.  Seperti pada bordir kaos Universitas Tanjungpura untuk kegiatan PPM mahasiswa Program Magister Ilmu Sosial berikut ini.

Universitas Tanjungpura atau sering disingkat dengan Untan merupakan salah satu universitas negeri yang berada di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.  Perguruan tinggi ini telah berdiri sejak tahun 1959 dengan nama Universitas Daya Nasional yang berada di bawah naungan Yayasan Perguruan Tinggi Daya Nasional dan merupakan universitas swasta.  Universitas ini ditetapkan sebagai universitas negeri mulai tahun 1963 yang ditandai dengan pembukaan dua fakultas baru, yaitu Fakultas Pertanian dan Fakultas Teknik.

Pada 14 April 2000, Universitas Tanjungpura mendirikan Program Magister Ilmu Sosial dengan tiga program studi.  Yaitu Administrasi Negara, Ilmu Politik, dan Sosiologi.  Dengan berbagai fasilitas dan proses perkuliahan yang profesional, diharapkan lulusan Program Magister Ilmu Sosial Untan bisa menjadi ujung tombak pembangunan masyarakat yang mampu bersaing di tingkat daerah, nasional maupun internasional melalui beberapa program yang sistematis.

Salah satunya adalah melalui program Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) yang dinilai cukup efektif untuk mempercepat pembangunan menuju ke arah yang lebih baik.  Keikutsertaan mahasiswa Program Magister Ilmu Sosial dalam PPM juga menjadi salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk menyelesaikan studinya.  Dengan mengikuti PPM dan terjun langsung ke masyarakat, para mahasiswa bisa mengaplikasikan ilmunya sesuai kebutuhan.

Untuk menunjang kegiatan PPM tersebut, para mahasiswa Program Magister Ilmu Sosial Universitas Tanjungpura menggunakan polo shirt dengan model long sleeves.  Polo shirt berbahan cotton pique ini menjadi pilihan yang sangat tepat karena memiliki kualitas yang bagus dengan karakteristik bahan yang lembut dan adem.  Jenis bahan cotton pique banyak direkomendasikan untuk pembuatan polo shirt karena memiliki beberapa keunggulan, seperti berikut.

  • Terbuat dari 100% serat kapas alami atau katun sehingga memiliki kemampuan menyerap keringat yang bagus dan bersifat adem.
  • Serat kain cenderung lebih rapat dengan karakteristik bahan yang lembut dan tidak kaku.
  • Tekstur kain yang berpori pada cotton pique menjadikannya lebih efektif untuk aplikasi bordir sehingga tampilan polo shirt semakin elegan.

Pemilihan model polo shirt long sleeves pada bordir kaos Universitas Tanjungpura ini sangat tepat karena cukup efektif untuk kegiatan lapangan di masyarakat.  Dengan kaos lengan panjang, tubuh akan lebih terlindungi dari sengatan sinar matahari langsung.  Selain itu, kaos polo model long sleeves juga mampu menampilkan kesan yang lebih formal dan elegan.

Pada kaos PPM Program Magister Ilmu Sosial Untan ini, kombinasi warna abu-abu muda dengan aplikasi bordir yang berkualitas terlihat sangat menarik.  Simbol universitas pada bagian depan mampu menginformasikan identitas kampus yang menaungi mahasiswa Program Magister Ilmu Sosial Untan.

Sementara pada bagian belakang terdapat aplikasi bordir dengan design tulisan yang cukup jelas tentang kegiatan PPM.  Informasi tentang identitas kampus dan kegiatan yang diselenggarakan akan memungkinkan para mahasiswa untuk lebih mudah dikenali saat berada di tengah-tengah masyarakat.

Secara keseluruhan bordir kaos Universitas Tanjungpura terlihat berkualitas dan informatif, sehingga bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin membuat polo shirt berkualitas dengan tema sejenis.  Tampil keren dan elegan dengan polo shirt, why not?

http://sablonbandung.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *