Sablon Kaos KPP Pratama Cimahi Bandung

sablon-kaos-kpp-pratama-cimahi-2 sablon-kaos-kpp-pratama-cimahi-1

Sablon kaos ini kami produksi untuk salah satu instansi pemerintah yaitu KPP Pratama Cimahi Bandung. KPP merupakan singkatan dari Kantor Pelayanan Pajak, sedangkan Pratama artinya tingkat pertama atau level pertama yang melayani pelayanan pajak langsung pada warga negara. KPP Pratama Cimahi sudah cukup lama beroperasi melayani masyarakat Kota Bandung. DJP merupakan singkatan dari Direktorat Jenderal Pajak adalah salah satu direktorat jenderal di bawah Kementerian Keuangan Indonesia yang mempunyai tugas merumuskan serta melaksanakan kebijakan dan standardisasi teknis di bidang perpajakan. SATU JIWA merupakan slogan dari DJP Pajak yang dicetuskan oleh Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi. Slogan ini bermaksud untuk mempersatukan seluruh petugas pajak di Indonesia agar kompak dalam menjalankan tugasnya. Kaos sablon ini merupakan bagian dari kampanye slogan tersebut, dan dipakai oleh petugas pajak KPP Pratama Cimahi Bandung.

Bahan kaos menggunakan bahan katun combed 20s lengan panjang. Model lengan panjang sengaja dipilih agar kaos mampu melindungi dari udara dingin dan terik panas matahari, selain itu juga lebih bisa digunakan oleh wanita yang mengenakan hijab. Jenis bahan katun combed adalah jenis bahan kaos yang terbaik yang mampu menyerap keringat dan nyaman untuk dipakai sepanjang hari. Jenis bahan ini sangat cocok untuk dipakai sebagai bahan dasar sablon kaos instansi atau kantor seperti ini.

Untuk sablon kaos, digunakan teknik sablon kaos manual dengan menggunakan pasta rubber satu warna di bagian depan. Di bagian belakang tepatnya pada pundak kaos, di-sablon logo kantor pajak sebagai penguat identitas kaos ini. Hasil akhirnya berupa sebuah kaos instansi sederhana yang mampu menyampaikan pesannya dengan sempurna. Bagi rekan-rekan instansi atau perusahaan di kota Bandung atau dimana saja yang ingin membuat sablon kaos serupa ini, silahkan untuk menghubungi kami.

http://sablonbandung.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *