Sablon Kaos Slankers South Subang, Simbol Kebersamaan Generasi Biru

Komunitas penggemar fanatik Slank atau lebih dikenal dengan istilah Slankers merupakan salah satu komunitas terbesar dengan jumlah anggota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.  Identitas para Slankers sering ditampilkan dalam bentuk bendera, slayer, kaos hingga berbagai aksesoris lainnya.  Kaos dengan design berupa simbol Slank menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, tak terkecuali pada komunitas penggemar Slank di Subang.

 

Komunitas Slankers South Subang merupakan wadah bagi para fans fanatik Slank yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan tanpa memandang adanya perbedaan.  Sebagai grup band legendaris, Slank memang mampu menyedot perhatian publik di awal kemunculannya pada tahun 1990-1991 dengan album pertama berjudul “Suit-suit..He..He..Gadis Sexy”.  Album ini berhasil meraih penghargaan sebagai album dengan penjualan terbaik dalam BASF Award untuk kategori Musik Rock.

 

Seiring dengan perjalanan musik Slank di tanah air, penggemar fanatik Slank pun semakin meningkat dengan label Slankers yang menjadi identitas kebanggaan.  Tidak melulu tentang percintaan, berbagai persoalan sosial yang diangkat dalam sebuah lagu membuat popularitas Slank semakin berkibar dan eksis hingga saat ini.  Dengan mengusung slogan PLUR (Peace Love Unity and Respect), komunitas Slankers semakin berkembang.

 

Untuk menunjukkan identitas komunitasnya sebagai fans berat Slank, para Slanker acapkali mengenakan berbagai atribut, salah satunya adalah kaos dengan design Slank yang dominan.  Kaos komunitas menjadi kebutuhan penting karena cukup efektif untuk menginformasikan identitas kelompoknya sekaligus sebagai simbol kebersamaan para anggotanya, seperti pada sablon kaos Slankers South Subang berikut ini.

 

Kaos dengan warna dasar hitam menjadi pilihan favorit untuk komunitas musik dengan aliran rock.  Pada kaos komunitas ini, bahan yang digunakan adalah cotton combed 20s dengan karakteristik kain yang cukup tebal.

 

Jenis kaos dengan bahan cotton combed 20s sangat rekomended untuk pembuatan kaos komunitas karena memiliki beberapa keunggulan.  Diantaranya adalah kualitas warna yang tajam dan tidak mudah luntur, mampu menyerap keringat baik, terasa adem dan nyaman dikenakan dalam berbagai kesempatan.  Selain itu, jenis kain ini juga mudah disablon dengan hasil yang sempurna.

 

Pada kaos komunitas Slankers South Subang ini design gambar diaplikasikan dengan sablon superwhite.  Jenis sablon ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada kaos berwarna gelap.  Sablon superwhite cukup populer di kalangan distro dan lazim digunakan untuk design bertema vintage karena karakter dari hasil sablonnya cenderung tidak terlalu terang.

 

Jenis sablon superwhite memiliki beberapa keunggulan, diantaranya adalah seperti berikut ini:

  • Bisa diseterika tanpa harus khawatir tinta sablon akan lengket.
  • Warna yang dihasilkan cukup solid sehingga efektif menutup warna dasar kain.
  • Teksturnya sangat halus sehingga terlihat seperti menyatu dengan kain.
  • Mampu melekat dengat kuat dan tidak ada retakan.
  • Hasil sablon relatif awet dan tahan lama.
  • Harga cukup terjangkau sehingga lebih hemat.

 

Pada kaos Slankers South Subang ini design gambar yang diaplikasikan terlihat menarik dengan simbol Slank yang cukup dominan.  Paduan warna antara hitam dan putih pada kaos komunitas ini sangat kontras, sehingga simbol Slank bisa terlihat dengan jelas.

 

Paduan bahan kaos yang berkualitas dan aplikasi sablon yang tepat, mampu menghasilkan kaos komunitas yang keren.  Dengan kaos komunitas yang berkualitas, para Slankers yang tergabung dalam Slankers South Subang bisa mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan dengan lebih nyaman dan penuh percaya diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *